Halaman

Sabtu, 28 Januari 2012

10 kenikmatan menjadi wirausaha yang mandiri.




Berwirausaha menjadi pilihan hidup banyak orang akhir-akhir ini. Tanpa peduli usia, tua
muda semua bisa menjadi wirausaha yang sukses dan mandiri. Banyak wirausaha yang meniti usaha di usia muda dan langsung meraih sukses. Ada juga yang memulainya saat sudah pensiun atau berusia matang dan juga mampu mendapatkan sukses besar. Ada lagi yang mengawalinya sebagai bisnis sampingan, kemudian sejalan dengan meroketnya bisnisnya mereka menjalaninya secara penuh sebagai wirausaha yang mandiri.
Ya, memang menjadi wirausaha memang menjanjikan banyak hal. Kekayaan dan kebebasan adalah segelintir nikmat menjadi wirausaha.
Di luar itu, banyak nikmat lain yang bisa dicapai oleh wirausaha.

Berikut 10 kenikmatan menjadi wirausaha yang mandiri.

1. Kerja keras.
Kerja keras itu nikmat. Seperti saat anda sehabis berolahraga dan merasakan cucuran keringat membasahi badan, seperti itu kenikmatan yang anda rasakan dengan menjadi wirausaha mandiri. Hasil yang anda dapat merupakan buah dari keringat tangan sendiri.

2. Atur waktu.
Waktu merupakan aset penting bagi wirausahawan. Oleh karena itu, pengelolaan waktu yang baik sangat vital bagi wirausahawan. Sebagai wirausaha, anda harus mampu secara mandiri mengatur waktu untuk menjalankan jadwal-jadwal bisnis anda. Keleluasaan mengatur waktu itu bukan sekedar kebebasan menjalani hidup, tapi lebih dari itu merupakan kemerdekaan anda sebagai wirausahawan.

3. Atur strategi.
Seperti pemain catur yang menyiapkan bidak-bidaknya untuk dimainkan, begitupun dengan pengusaha, mereka mesti atur strategi bisnis untuk melakukan ini-itu agar bisnisnya bertambah menjulang. Rencana dan eksekusi pun dijalankan. Sebagai pengatur strategi, anda bisa menikmati bagaimana momen-momen menegangkan dan mengharukan saat ACTION-ACTION yang anda lakukan mulai mendatangkan hasil.

4. Menikmati resiko.
Resiko adalah tantangan yang anda nikmati sebagai wirausaha. Laksana melewati bongkahan batu-batu besar dan menaklukkan derasnya aliran sungai saat berarum jeram, anda tundukkan resiko terlempar dari perahu karet, terbentur batu sungai atau bahkan terjun ke dalam sungai.
Bahaya dan resiko bisnis merupakan bagian menyenangkan dari nikmat seorang wirausaha. Wirausaha sejati selalu suka tantangan dan menerobos kebekuan inovasi bisnis demi memberikan yang terbaik pada masyarakat.

5. Belajar melayani.
Pelayanan adalah salah satu kunci keberhasilan sebuah usaha. Sebagai wirausaha, anda dituntut mampu melayani orang lain sebaik-baiknya. Sebuah kenikmatan yang sangat membahagiakan saat anda melayani konsumen anda dengan baik. Coba rasakan…

6. Belajar melihat dari sisi berbeda.
Bila selama menjadi konsumen, yang dilihat hanya soal berapa harga barang yang diinginkan dan apa manfaatnya. Namun sebagai pengusaha mandiri, anda dituntut melihat melampaui hal itu.
Bukan sebatas melihat dari sisi pengusaha seperti menghitung sisi biaya atau cost, namun juga tak bisa mengabaikan sisi konsumen seperti bagaimana mereka memandang produk anda, seberapa baik jasa/produk anda mampu melayani konsumen. Anda juga belajar bagaimana mengamati situasi bisnis terkini.

7. Menginspirasi.
Bagi saya, entrepreneur atau wirausaha selalu menginspirasi. Kita bisa belajar dari kerja keras mereka, dari visi-visi mereka, dari ACTION mereka.
Semangat wirausaha menghidupkan harapan bahwa hari esok lebih baik dari hari ini. Bukan hanya bagi orang lain, menjadi wirausaha juga bisa menginspirasi diri sendiri.

8. Berbagi.
Menjadi wirausaha yang mandiri berarti anda lebih punya kesempatan untuk berbagi dengan orang-orang yang tak seberuntung anda. Penghasilan besar yang anda dapatkan merupakan titipan yang harus juga diberikan pada orang-orang yang membutuhkan.

9. Ikut menyejahterakan orang lain.
Menjadi wirausaha berarti membuka lapangan kerja baru. Ikut membantu orang-orang agar ACTION bersama anda. Ikut mengalirkan distribusi pendapatan ke banyak orang. Saya yakin anda pasti bahagia melakukannya.

10. Penghasilan sesuai keinginan. Dengan memilih jalan wirausaha, artinya anda sudah menetapkan diri untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan. Tak ada slip gaji, tapi penghasilan yang anda terima merupakan hasil dari kerja keras dan nikmat Tuhan.

Menjadi wirausaha adalah pilihan luar biasa. Ada banyak cara untuk memulainya, salah satunya adalah dengan menjadi wirausaha online bersama KomisiVirtual.com

Putuskan dan segera sukseskan!

------------------------------
----------------------------------

Percayalah, ini adalah kesempatan TERBAIK yang Anda temukan,
hanya dengan modal Rp.75.000 Anda berkesempatan mendapatkan
penghasilan RATUSAN RIBU hingga JUTAAN RUPIAH tiap bulan
dengan MUDAH!

Join jadi member KomisiVirtual.com >> Dapatkan website Penghasil
Uang internet yang sudah terbukti! >> Promosikan sesuai dengan
materi yang saya berikan di member area >> Dapatkan komisi
50ribu terus menerus ke rekening Anda!

Sebagai tanda keseriusan Anda! SAYA BERIKAN GARANSI 100%
UANG KEMBALI JIKA ANDA GAGAL MENGHASILKAN UANG!

-----------------------------------------------------------

Untuk bergabung :
1. Buka http://KomisiVirtual.com
2. Masukkan alamat email Anda di kolom input bawah.
3. Klik MASUK HALAMAN UTAMA.
4. Klik MENU JOIN.

Sampai ketemu di email berikutnya, Segera Sukseskan!

------------------------------------------------------------

Kesempatan emas itu ada di kita, tergantung
bagaimana kita melihat dan mengelolanya. Dengan
menyadari kekuatan Tuhan Yang Maha Esa yang telah
menganugerahi kita kekuatan pikiran, mari kita gunakan
pikiran itu dengan baik, benar, dan berani sehingga
ketakutan dan keraguan akan hilang. Yang ada adalah
rasa optimis, senyuman, serta doa. Dengan
itu kita sambut hari yang lebih indah, yang lebih cerah
dengan hasil yang tentunya kita harapkan luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar